Pertama Kali Main Film Layar Lebar, Afifah Ifah'nda Deg-degan

Ferry Noviandi | Yuliani
Pertama Kali Main Film Layar Lebar, Afifah Ifah'nda Deg-degan
Afifah Ifah'nda [Yuliani/Suara.com]

Afifah Ifah'nda dikenal sejak membintangi sinetron Tukan Ojek Pengkolan.

Suara.com - Aktris pendatang baru, Afifah Ifah'nda mengaku deg-degan terlibat dalam film Rasuk 2. Maklum, film Rasuk 2 merupakan film layar lebar pertama baginya.

"Ini film pertama aku, deg-degan karena ketemu para senior dan di-direct langsung sama Rizal Mantovani," ujar Afifah Ifah'nda, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kamis (2/1/2020).

Ini juga pertama kalinya cewek 18 tahun ini disandingkan dengan artis-artis senior. Afifah Ifah'nda pun belajar banyak dari Asri Welas dan Nikita Willy.

"Seru, tapi aku nggak terlalu blend sama karakter lain. So far aku belajar banyak sama mereka di lokasi," jelas Afifah Ifah'nda.

Berperan sebagai tokoh Daya, Afifah Ifah'nda mengaku tak kesulitan. Meski dalam film itu karakter Daya berbeda dengan kepribadian aslinya.

"Beda sih. Aku lebih suka di rumah, mengisolasi diri, kalau Daya terisolasi, karena dia menyimpan stress," jelas bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini.

Afifah Ifah'nda [Yuliani/Suara.com]
Afifah Ifah'nda [Yuliani/Suara.com]

"Aku berperan sebagai Daya tapi nggak bisa cerita banyak karena nanti spoiler, soalnya Daya ini salah satu kunci di Rasuk 2," tutur Afifah Ifah'nda sambil berahasia.

Selain Afifah Ifa'nda, film Rasuk 2 juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Nikita Willy, Asri Welas, Lania Fira, Raquel Katie Larkin, dan lainnya. Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai hari ini, Kamis, 2 Januari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS