Hirup Udara Bebas, Ridho Rhoma Segera Menikah?

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Hirup Udara Bebas, Ridho Rhoma Segera Menikah?
Ridho Rhoma bebas dari penjara. [Alfian Winanto/Suara.com]

Kabar pernikahan Ridho Rhoma diungkap oleh sang ayah sendiri, Rhoma Irama.

Suara.com - Ridho Rhoma dikabarkan akan menikah setelah bebas dari penjara. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang ayah, Rhoma Irama beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Ridho Rhoma yang dinyatakan bebas bersyarat terhitung sejak hari ini, Rabu (8/1/2020), mengaku ingin rehat sejenak. Ia tidak menjelaskan secara gamblang tentang kabar pernikahan tersebut.

"Mau tenang dulu, tapi ya doakan yang terbaik," kata Ridho Rhoma di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Ketika ditanyai apakah dirinya sudah mempunyai calon istri, Ridho Rhoma menjawab dengan guyonan dan tersenyum lebar.  "Banyak (calon istri)," jawab Ridho terkekeh. 

Beberapa waktu lalu, Rhoma Irama mengungkapkan keinginan putranya, Ridho Rhoma yang ingin menikah jika sudah bebas dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

"Kalau pulang sih dia (Ridho Rhoma) minta kawin," kata Rhoma Irama saat ditemui di studio 6 Indosiar kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Ridho Rhoma bebas dari Rutan Salemba dan dijemput Rhoma Irama, Rabu (8/1/2020). [Evi Ariska/Suara.com]
Ridho Rhoma bebas dari Rutan Salemba dan dijemput Rhoma Irama, Rabu (8/1/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui, Ridho Rhoma kembali mendekam di bui terkait kasus narkoba setelah putusan kasasi Mahkamah Agung memperkuat hukumannya menjadi 1 tahun 6 bulan penjara.

Sebelumnya Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Ridho Rhoma dengan hukuman 10 bulan dan diwajibkan jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan. Pada 24 Januari 2019, dia sempat bebas dari hukumannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS