VIDEO Nikita Mirzani Marah Tanggapi Permintaan Maaf Andhika-Ussy

Ferry Noviandi | Evi Ariska

Nikita Mirzani juga cerita soal umrah bareng keluarga dan sahabat.

Suara.com - Nikita Mirzani baru saja tiba di Tanah Air setelah selama sepekan ibadah umrah bersama anak dan sahabat-sahabatnya. Kembali ke Indonesia, Nikita pun langsung diberondong dengan berbagai kasus.

Salah satu yang tengah menjadi pembicaraan tentu saja konfliknya dengan pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat geram karena acaranya, Nih Kita Kepo dituduh menjiplak konsep dari acara lain.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sendiri sebenarnya sudah meminta maaf. Namun komentar Andhika di Instagram milik Gilang Dirga telah membuat kemarahan baru buat janda tiga anak itu. Nikita juga kemudian menganggap permintaan maaf Andhika dan Ussy yang kemudian diunggah di channel YouTube, hanya untuk kepentingan konten.

"Dia kan sudah minta maaf. Terus dia komen di IG-nya Gilang Dirga, bahwa katanya, 'hati-hati lho nanti dicolong lagi konsepnya'. Asal kalian tahu, dia bikin itu setelah minta maaf," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Jadi konten itu apa? Kalau lu minta maaf ngapain bikin konten, ngapain taro di YouTube. YouTube kan ada uangnya. Nonsense lah kalau bilang kita nggak mikirin dari adSense. Kalau nggak mikirin dari adSense ngapain lu taro di Youtube," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Selain soal Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Nikita Mirzani juga bicara soal perubahannya setelah pulang dari ibadah umrah. Menurut perempuan 33 tahun ini, tak ada yang berubah dari dirinya usai beribadah di Tanah Suci.

"Enggak ada yang berubah, semua sama. Kalau guea di kolam renang tetap gua pake bikini, kalau gua di tv tetap pakaian gue tertutup, kalau gue di pengajian gue tetap pakai hijab. Enggak ada yang berubah," tutur Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS