Barbie Kumalasai Ngaku Ditawari Manggung di Hong Kong

Sumarni | Yuliani
Barbie Kumalasai Ngaku Ditawari Manggung di Hong Kong
Barbie Kumalasari [Suara.com/Yuliani]

"Orang dari Hong Kong langsung yang minta," kata Barbie Kumalasari

Suara.com - Sepak terjang Barbie Kumalasari di dunia tarik suara sepertinya mulai membuahkan hasil. Buktinya, dia mendapat tawaran buat manggung di Hong Kong. 

"Aku juga nggak tahu (alasannya), orang dari Hong Kong langsung yang minta. Aku juga kaget pas waktu di Singapura kak Berta video call, 'Kumala nanti kamu nyanyi ya di Hong Kong'," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

Hal itu pun tak ayal membuat Kumalasari bangga. Istri Galih Ginanjar itu berjanji akan menunjukkan kemampuan menyanyinya yang memukau saat tampil di Hong Kong nanti.

"Waduh bangga juga ya, gila nggak nyangka kan. Terus yasudah, Berta bilang 'Pokoknya lu harus latihan dulu nanti harus tunjukin ketika lu nyanyi di Hong Kong baru pada kaget orang-orang'," jelasnya.

Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

Rencananya, Barbie Kumalasari akan tampil membawakan salah satu lagu miliknya. Namun, dia belum bisa membocorkan lagu mana saja yang akan dibawakan.

"Aku belum dikasih bocoran nih sama kak Berta, soalnya katanya harus latihan dulu," sambungnya.

Sementara itu, Barbie Kumalasari sendiri belum sempat bertemu guru vokalnya untuk berdiskusi lebih lanjut.

"Belum tahu (tempatnya), untuk tanggalnya belum tahu. Mungkin Februari-Maret ini. Makanya aku juga ya paling nggak persiapan dari sekarang lah," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS