alexametrics

Takut Selingkuh, Iis Dahlia Sering Sidak Hotel Tempat Suaminya Menginap

Sumarni
Takut Selingkuh, Iis Dahlia Sering Sidak Hotel Tempat Suaminya Menginap
Iis Dahlia [Yuliani/Suara.com]

"Sering banget gue sidak. Sambil deg-degan gue tuh, gue samperin," ujar Iis Dahlia.

Suara.com - Pedangdut Iis Dahlia mengaku sempat menyimpan rasa curiga terhadap suaminya, Satrio Dewandono. Suaminya itu berprofesi sebagai pilot untuk penerbangan Internasional Garuda Indonesia.

Dia bilang pernah diam-diam menyambangi kamar hotel sang suami, buat memastikan apakah Satrio Dewandono berselingkuh atau tidak saat sedang dinas ke luar kota.

"Elo tau nggak sih awal-awal pernikahan gue, jangan sedih. Sering banget gue sidak. Sambil deg-degan gue tuh, gue samperin," ujar Iis Dahlia di akun YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Baca Juga: Driver Ojol Tuntut Iis Dahlia Beri Pernyataan Tertutup, Tolak Surat Terbuka

"Misal dia lagi di Bali. Gue cuma bilang kalau bapak telepon bilang saya lagi olahraga, gue olahraga kan bisa sampai sejam dua jam. Zaman dulu ada sport center deket rumah. Itu gue terbang ke Bali," sambungnya lagi.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]
Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

Beruntung setibanya di hotel tersebut, Iis Dahlia tidak menemukan kejanggalan. Dia juga bersyukur tidak pernah melihat ada perempuan lain di kamar suaminya.

"Gue sambil deg-degan gue (mikir kira-kira) menemukan hal yang orang omongin nggak sih. Tiba-tiba di kamar dia, nggak ada siapa-siapa. Ternyata beberapa kali, dia dalem kamar aja sendiri. Nggak ada siapa-siapa," tutur Iis Dahlia.

Karena itu dia percaya suaminya tidak pernah berselingkuh. Walaupun Iis Dahlia tak memungkiri banyak perempuan yang menggoda Satrio Dewandono.

"Pastilah. Aku yakin pasti ada (yang menggodanya)," kata Iis Dahlia.

Baca Juga: Polisi Amankan Rumah Iis Dahlia yang Digeruduk Puluhan Sopir Ojol

Komentar