Jelang Dua Bulan Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Tegang

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Jelang Dua Bulan Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Tegang
Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

Konser Ayu Ting Ting akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, pada 28 Maret 2020.

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tegang jelang dua bulan menuju konser tunggalnya. Konser itu sendiri akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, pada 28 Maret 2020.

"Banget (tegang). Tinggal dua bulan lagi," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Pelantun lagu "Sambalado" ini  bahkan tak lelah terus-terusan melakukan latihan olah vokal dan lainnya. Bahkan, latihan sudah dilakukan Ayu Ting Ting sejak 2019 tahun lalu.

"Doain aja banyak-banyak (latihan)," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku tak ingin mengecewakan penggemarnya saat konser perdananya. Lantaran konser tunggal itu terwujud karena dukungan para penggemarnya selama 10 tahun ia berkarier di belantika musik Tanah Air.

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

"Perdana, sangat berarti  kan karena 10 tahun saya berkarya. Dan alhamdulillah ini sih sebenarnya rasa ucapan terima kasih sama semua fans yang sudah dukung dengan menyaksikan konser ini," tutur Ayu Ting Ting.

Di konser tersebut, Ayu Ting Ting akan membawakan sekira 28 lagu yang terbagi dalam beberapa segmen yakni Karya, Mimpi dan Harapan. Tak cuma itu, dia juga menggandeng Titi DJ, Didi Kempot, Andien, Andmesh, dan Betrand Peto sebagai pengisi acara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS