Lyla Sudah Punya Vokalis Pengganti Naga, Siapa?

Sumarni | Herwanto
Lyla Sudah Punya Vokalis Pengganti Naga, Siapa?
Naga Lyla (Instagram)

Naga resmi mundur sebagai vokalis Lyla sejak Kamis (23/1/2020).

Suara.com - Indra Perdana Sinaga alias Naga mengungkap band Lyla sudah menemukan vokalis pengganti dirinya. Maklum, Naga resmi hengkang dari grup tersebut sejak Kamis (23/1/2020).

"Saat ini Lyla sudah mendapatkan vokalis penerus saya," kata Naga saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (24/1/2020).

Sayangnya, Naga enggan membeberkan lebih lanjut mengenai sosok vokalis penggantinya. Dia cuma mengatakan vokalis tersebut akan dikenalkan ke publik dalam waktu dekat.

"Iya tinggal menunggu teman-teman Lyla untuk mengumumkannya saja," ucapnya.

Band Lyla [Instagram/@ipesinaga]
Band Lyla [Instagram/@ipesinaga]

Kendati begitu, lelaki 36 tahun ini tidak memungkiri kalau seluruh personel Lyla sempat terkejut dengan keputusannya buat mundur. Tapi mereka akhirnya mengerti setelah Naga membeberkan alasannya.

"Setelah di jelaskan semua, mereka bisa mengerti dan mendukung keputusan saya, sebalik nya saya pun mendukung Lyla untuk terus berkarya," ujar Naga.

"Karena 14 tahun sama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Naga memilih tinggalkan posisi vokalis Lyla karena merasa visi misinya sudah tidak sejalan dengan grup yang membesarkan namanya itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS