Sibuk Syuting, Impian Jessica Mila Kuliah di Belanda Tertunda

Ferry Noviandi | Herwanto
Sibuk Syuting, Impian Jessica Mila Kuliah di Belanda Tertunda
Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]

Tak bisa kulian di Belanda, di Jakarta pun tak apa bagi Jessica Mila.

Suara.com - Aktris Jessica Mila mengungkapkan impiannya untuk bisa melanjutkan kuliah S2 di Belanda. Namun sayangnya, rencana itu tertunda karena Jessica belakangan sibuk di dunia film. .

"Masih banyak pekerjaan di Indonesia belum bisa ditinggal, ada beberapa kontrak juga. Tapi kalau ditanya itu jadi impian aku juga sih untuk bisa kuliah di luar negeri," kata Jessica Mila, saat ditemui di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat, (24/1/2020).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini tak terlalu memaksakan keinginannya untuk kuliah di luar negeri. 

"Kalau enggak bisa di luar negeri, di sini juga pengin bisa belajar lagi," ucap bintang film Imperfect ini.

Rencananya, Jessica Mila akan mengambil kuliah di bidang fashion business melanjutkan pendidikannya saat menempuh strata satu.

"Aku pengin banget belajar yang berhubungan sama S1 aku, bisnis, mungkin mau lanjutin ke fashion business. Karena menurut aku menarik untuk pelajari karakteristik banyak orang," kata Jessica Mila.

Jessica Mila [Ismail/Suara.com]
Jessica Mila [Ismail/Suara.com]

Di sisi lain, yang terpenting bagi pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini adalah bidang kuliah yang ia pilih nanti sesuai dibidang pekerjaannya.

"Aku ingin itu juga bisa berguna buat pekerjaan aku. Misal di dunia akting. Jadi masih ada korelasi antara psikologi sama kerjaan aku," tutur Jessica Mila.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS