Erika Karata Menyesal Jadi Selingkuhan Higashide Masahiro

Yazir Farouk
Erika Karata Menyesal Jadi Selingkuhan Higashide Masahiro
Erika Karata [Soompi]

"Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf pada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli," katanya.

Suara.com - Agensi Korea Erika Karata sudah merilis permintaan maaf resmi tentang rumor perselingkuhan antara aktris asal Jepang tersebut dengan Higashide Masahiro.

Dilansir Soompi, BH Entertainment menyatakan pernyataan resmi mengenai kabar tak sedap yang menimpa lawan main Song Joong Ki di Arthdal Chronicles tersebut.

Erika Karata. (Instagram/@erika.karata)
Erika Karata. (Instagram/@erika.karata)

"Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Erika Karata," demikian pernyataan BH Entertainment.

"Dia menyesali tindakannya dan saat ini sedang intropeksi diri. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf pada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf," sambungnya.

Higashide Masahiro [Instagram]
Higashide Masahiro [Instagram]

Agensi Jepang Erika Karata juga menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya terkait tindakan sang aktris. Mereka akan membimbing Erika agar masalah serupa tak terjadi ke depannya.

Sebelumnya pada 22 Januari, outlet berita Jepang melaporkan bahwa Higashide Masahiro dan istrinya, Anna Watanabe pisah ranjang karena hubungan sang aktor dengan Erika Karata. Higashide Masahiro dan Erika Karata sama-sama membintangi film romantis Asako I & II.

Higashide Masahiro dan Anna Watanabe, putri aktor Ken Watanabe, melangsungkan pernikahan pada 2015 dan kemudian menjadi orangtua bagi tiga anak.

Mengenai hal tersebut, agensi Masahiro juga sudah memberikan respons. Mereka membenarkan adanya perselingkuhan dan menyebut ini semua karena kurangnya tanggung jawab sang aktor.

"Sebagian besar informasi dalam laporan itu betul. Masalah ini disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan," kata agensi Higashide Masahiro.

Erika Karata telah bekerja di Jepang dan Korea sebagai aktris. Di Korea, dia berafiliasi dengan BH Entertainment. Baru-baru ini membintangi drama tvN Arthdal Chronicles.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS