Bikin Sedih, Johny Indo Mau Ketemu Anaknya yang TSK MeMiles Sebelum Wafat

Sumarni | Yuliani
Bikin Sedih, Johny Indo Mau Ketemu Anaknya yang TSK MeMiles Sebelum Wafat
Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]

Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020).

Suara.com - Aktor Johny Indo berbagi harapan terakhir sebelum meninggal dunia. Satu di antaranya, dia ingin bertemu dengan anak kesayangannya, dokter Eva alias Martini Luisa yang kini menjadi tersangka kasus MeMiles.

Hal itu diungkap oleh anak kedua Johny Indo, Maria Luisa, di rumah duka di kawasan Tangerang, Minggu (26/1/2020).

"Kalau terakhir sih dia (Johny) banyak doa. Dia cuma mau ketemu sama anaknya Martini. Dia nggak pernah minta apa-apa lagi," kata Maria, anak kedua Johny Indo dari pernikahan pertamanya.

"Dia pengin semua anaknya kumpul. Memang sudah rencana Tuhan yah, sampai akhir hayatnya memang ada di tengah-tengah keluarga besar," timpal Santa, cucu Johny Indo dari pernikahan pertama.

Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]
Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]

Bukan tanpa alasan Johny Indo selalu menanyakan kabar dokter Eva. Menurut Maria, kakanya itu yang merawat ayah mereka beberapa bulan belakangan ini.

"Karena dia paling deket sama Martini, dia juga ternyata tahu (Martini kena kasus), nangis dia nanyain di mana Martini," ujar Maria.

Seperti diketahui, Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020). Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Selapajang Jaya pada Senin (27/1/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS