Terseret Isu Gundik, Adik Kriss Hatta Kini Tak Lagi Jadi Pramugari Garuda

Yazir Farouk
Terseret Isu Gundik, Adik Kriss Hatta Kini Tak Lagi Jadi Pramugari Garuda
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. [Instagram]

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah," katanya.

Suara.com - Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta yang terseret isu gundik di Garuda Indonesia tak lagi jadi pramugari maskapai berplat merah itu.

Kontrak Cyndyana Lorens yang berakhir pada Januari ini tak diperpanjang. Hal tersebut diungkap Lorens di Instagram pada beberapa jam lalu.

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv," tulis Lorens di keterangan foto yang diunggah.

"Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3 tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding," sambungnya.

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens [Instagram]
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens [Instagram]

Cyndyana Lorens juga mengungkapkan betapa beruntung dirinya sempat jadi bagian dari Garuda Indonesia. Dia lantas berharap perusahaan tempatnya bekerja dulu semakin baik ke depannya.

"Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini. Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang di dalamnya. I think there’s no more see you soon. Thank you so much!," tutup Cyndyana Lorens.

Nama Cyndyana Lorens belakangan memang jadi perhatian publik. Dia disebut-sebut jadi selingkuhan petinggi Garuda Indonesia.

Dalam berbagai kesempatan, Cyndyana Lorens membantah isu yang ditiup oleh akun twitter @digeeembok itu.

Senin (27/1/2020) kemarin, Cyndyana Lorens memenuhi panggilan penyidik terkait laporan Siwi Sidi, pramugari yang juga diisukan jadi gundik di Garuda Indonesia. Dia diperiksa sebagai saksi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS