Teddy Menghilang Usai Hasil Autopsi Lina Jubaedah Diumumkan

Yazir Farouk | Herwanto
Teddy Menghilang Usai Hasil Autopsi Lina Jubaedah Diumumkan
Teddy suami Lina Jubaedah tiba di Polrestabes Bandung [Suara.com/Herwanto]

Teddy terakhir ditemui awak media pada Jumat (31/1/2020) pagi sebelum hasil autopsi diumumkan.

Suara.com - Polrestabes Bandung telah mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, pada Jumat (31/1/2020) kemarin.

Dalam keterangan yang disampaikan polisi, Lina Jubaedah dipastikan meninggal karena sakit. Hasil autopsi tak menemukan adanya tindak kekerasan atau indikasi diracun.

Teddy, suami Lina Jubaedah [Suara.com/Herwanto]
Teddy, suami Lina Jubaedah [Suara.com/Herwanto]

Namun usai hasil autopsi keluar, Teddy Pardiayana suami dari Lina Jubaedah malah terkesan menghilang. Dia yang tadinya mudah ditemui media, kini sebaliknya.

Terakhir, media mewawancara Teddy pada Jumat (31/1/2020) pagi sebelum hasil autopsi diumumkan pada sore harinya. Ketika itu, Teddy masih meladeni awak media di depan gedung Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Suara.com menyambangi rumah Teddy di jalan Neptunus kawasan Sekejati Bandung sejak Jumat (31/1/2020) sore. Tapi hingga malam, Teddy tak kunjung pulang ke rumahnya.

Kemidian sejak Sabtu, (1/2/2020) pagi, Suara.com kembali menyambangi rumah Teddy. Tapi hingga berita ini ditulis sekitar pukul 21.00 WIB, Teddy tak juga menampakkan batang hidungnya.

Panggilan telepon dari Suara.com juga tak direspons sampai sekarang. Belum diketahui pasti apa yang membuat Teddy mendadak dingin pada media.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS