Teddy Sempat Kunjungi Makam Lina Jubaedah Usai Hasil Autopsi Keluar

Sumarni | Herwanto
Teddy Sempat Kunjungi Makam Lina Jubaedah Usai Hasil Autopsi Keluar
Teddy suami Lina Jubaedah tiba di Polrestabes Bandung [Suara.com/Herwanto]

Hasil autopsi Lina Jubaedah diumumkan pada Jumat (31/1/2020).

Suara.com - Polisi telah mengumumkan hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah di Polrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020) sore.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol, Saptono Erlangga menegaskan kalau istri dari Teddy Pardiyana itu meninggal tidak karena penganiayaan maupun diracun.

Menurut hasil pemeriksaan, Lina Jubaedah meninggal karena sejumlah penyakit yang dideritanya. Diantaranya adalah darah tinggi kronis, lambung dan batu di empedu.

Namun setelah hasil autopsi menemui titik terang, Teddy Pardiayan suami dari almarhum Lina Jubaedah justru menghilang dari rumahnya.

Makam Lina Jubaedah [Suara.com/Herwanto]
Makam Lina Jubaedah [Suara.com/Herwanto]

Tim Suara.com kemudian mencoba menelusuri keberadaan Teddy, mulai dari kediamannya yang berada di jalan Neptunus, hingga rumah saudaranya yang berada di kawasan Sekelimus. Sayangnya tidak ditemukan keberadaan Teddy.

Setelah dua hari menelusuri keberadaan Teddy, tim Suara.com menyambangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog Ujung Berung, di mana jenazah Lina Jubaedah dikuburkan.

Lebih lanjut, salah satu warga di sekitar TPU Nagrog yang tak ingin disebut namanya mengatakan bahwa pada hari polisi mengumumkan autopsi, Teddy sempat menyambangi makam Lina.

"Terakhir hari Jumat suaminya datang ke makam," ucap warga tersebut.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Untuk mengetahui penyababnya, polisi pun melakukan autopsi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS