Billy Syahputra Kenang Momen Jadi Sopir Pribadi Olga Syahputra

Sumarni | Yuliani
Billy Syahputra Kenang Momen Jadi Sopir Pribadi Olga Syahputra
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

"Gue nyetir kurang lebih satu tahun," kata Billy Syhaputra.

Suara.com - Presenter Billy Syahputra kembali mengenang momen kebersamaannya bareng almarhum Olga Syahputra. Dulu, dia sempat menjadi sopir pribadi kakaknya itu.

"Delapan tahun yang lalu ya gue itu dulu ngikutin almarhum Olga, sempat awalnya ngikutin almarhum kayak lihat almarhum syuting," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020) malam.

"Mungkin setelah sopirnya waktu itu izin atau nikah gue kurang paham deh, tiba-tiba gue yang nyetir deh, gue nyetir kurang lebih satu tahun," sambungnya lagi.

Ketika itu, mantan kekasih Hilda Vitria ini juga selalu diajak masuk ke studio oleh Olga Syahputra. Padahal posisi Billy Syahputra belum menjadi artis.

Olga Syahputra
Olga Syahputra

"Di situ banyak cerita dari hal gue disuruh sama almarhum ‘Bang Billy jangan di mobil aja masuk ke studio lihatin Yoga,’ kadang gue lihat, kadang gue di mobil, kadang gue tidur, itu sih momen-momen yang nggak pernah gue lupakan," tutur Billy Syahputra.

Tak cuma itu, Billy Syahputra juga menilai almarhum selalu tampil ceria meskipun sudah lelah akibat bekerja.

"Kalau misalnya dalam mobil gue ketika nyetir, almarhum ketawa-ketiwi di belakang, kadang almarhum di samping gue, kadang joget-joget keluar jendela mobil, ya gitu-gitu aja seseruan," katanya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis pada ada tanggal 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS