Jika Rio Reifan Pakai Narkoba Lagi, Istri Ancam Gugat Cerai

Ferry Noviandi | Herwanto
Jika Rio Reifan Pakai Narkoba Lagi, Istri Ancam Gugat Cerai
Istri Rio Reifan, Henny Mona (tengah). [Herwanto/Suara.com]

Istri Rio Reifan, Henny Mona mengaku tak sanggup menjalani cobaan ini.

Suara.com - Rio Reifan divonis 20 bulan penjara terkait kasus narkoba oleh Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/2/2020). Ini sudah ketiga kalinya bagi Rio divonis karena kasus narkoba.

Menanggapi hal tersebut istri dari Rio Reifan, Henny Mona mengaku akan membatasi pergaulan suaminya dalam memilih teman nantinya.

"Pasti (batasi Rio), dari Rio keluar saya nikah saya selalu batasi. Tapi mungkin Rio nggak ganti nomor telepon," kata Henny, saat dijumpai usai sidang.

Saking ingin suaminya menjauhi narkoba, Henny pun menonaktifkan nomor ponsel Rio Reifan.

"Tadi Rio ketangkep saya langsung ke Telkomsel, saya langsung matiin nomornya, dan saya gak bayar abodemennya otomatis mati," ungkap Henny Mona.

Henny Mona menegaskan, jika suaminya memgkonsumsi barang haram tersebut, ia berjanji akan meninggalkan suaminya untuk selamanya.

"Kalau saya selalu bilang kalau kamu begini lagi saya ninggalin kamu. Buktinya sampai detik ini saya masih di sini, biarin aja seperti air mengalir. Saya udah bilang sama pengacara kalau saya sudah enggak sanggup," ucap Henny Mona.

Rio Reifan bersama istrinya, Henny melaporkan sepasang suami istri dalam kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Rio Reifan bersama istrinya, Henny Mona melaporkan sepasang suami istri dalam kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Meski begitu, melihat Rio Reifan berjuang sendiri saat menjalani proses sidang, Henny pun tak tega. Ia pun berusaha semampu mungkin untuk menjadi istri yang baik.

"Tapi mereka menguatkan saya saya juga nggak pernah berpikir Rio sidang enggak ada yang dampingi, benar-benar nggak ada yang dampingi. Benar engga ada yang dampingi, saya cari ibadah saja, supaya jadi istri yang berbakti," tutur Henny Mona.

Sebagai informasi Rio Reifan ditangkap polis karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 0,0129 gram pada Agustus 2019 lalu, di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS