VIDEO Nikita Mirzani Bersyukur soal Kasus Narkoba Lucinta Luna

Ferry Noviandi

Nikita Mirzani memaklumi kalau Lucinta Luna menggunakan obat penenang.

Suara.com - Nikita Mirzani turut berkomentar mengenai tertangkapnya Lucinta Luna terkait kasus narkoba. Soal kasus Lucinta, Nikita mengaku bersyukur.

Nikita Mirzani bukan beryukur dan senang Lucinta Luna ditangkap. Sebaliknya, janda tiga anak itu senang karena Lucinta positif hanya memakai narkoba jenis obat penenang.

"Niki lumayan ngikutin kasus Lucinta Luna. Untungnya dia negatif darah narkobanya. Tapi ada positifnya yang obat penenang," kata Nikita Mirzani, ditemui di Studio Trans TV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Nikita Mirzani juga bisa memaklumi kalau Lucinta Luna memakai obat penenang. Salah satu alasannya karena Lucinta selama ini banyak musuh.

"Tapi kalau niki sih bisa memaklumi seorang Lucinta Luna pakai obat penenang. Kita tahu untuk mengganti sesuatu kan hormonnya berubah semua. Terus dia juga disikat kanan-kiri, teman lamanya dia nggak ada yang suka dia, terus berantem. Mungkin butuh obat penenang biar biasa tidur," jelas Nikita Mirzani.

Selanjutnya, Nikita Mirzani tak mau menilai buruk orang yang memakai narkoba. Karena setiap orang, punya alasan berbeda-beda memakai barang haram tersebut.

"Kita nggak bisa salahin ya. Stamina kita kan beda-beda. Kalau niki tanpa narkoba, stamina Niki memang sudah kenceng, kuat. Kalau Niki maindset-nya kerja cari uang untuk anak buat masa depan. Kalau pakai narkoba nanti rugiin diri, kasian anak-anak terbengkalai, uang juga habis," tutur Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS