Cokelat Kenangan Karen Idol, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Ferry Noviandi
Cokelat Kenangan Karen Idol, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis
Lucinta Luna dan Karen Idol [Instagram]

Lucinta Luna menyesal jadi artis jadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Jumat (14/2/2020).

Suara.com - Lucinta Luna kembali dihadirkan Polres Jakarta Barat di hadapan wartawan, Jumat (14/2/2020) pagi. Dalam kesempatan itu, Lucinta curhat banyak hal tentang kehidupannya.

Salah satunya adalah obsesinya yang ingin menjadi artis. Tapi tak dinyana, menjadi seorang pesohor membuat Lucinta mendapat banyak hujatan dari warganet.

Gara-gara itu pula, Lucinta Luna membutuhkan obat penenang untuk mengontrol dirinya.

Selain itu, Lucinta Luna juga mengungkap alasan ingin menjadi artis, karena menjadi tulang punggung keluarga dan harus menghidupi adik dan keponakannya.

Berita dari Lucinta Luna menyesal menjadi artis, jadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Jumat (14/2/2020). Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya di sini:

1. Tak Disangka, Vicky Prasetyo Bilang Ini saat Mediasi dengan Angel Lelga

Angel Lelga [Suara.com/Yuliani]
Angel Lelga [Suara.com/Yuliani]

Artis Angel Lelga menghadiri agenda mediasi terkait gugatan perceraian yang diajukannya terhadap Vicky Prasetyo, Senin (11/2/2020).

Saat proses mediasi, Angel Lelga dipertemukan dengan Vicky Prasetyo oleh hakim mediator. Angel mengaku mediasi yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Dukung Sajad Ukra Dibui dalam Kasus Hina Polisi

Nikita Mirzani [Suara.com/Ismail]
Nikita Mirzani [Suara.com/Ismail]

Nikita Mirzani menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat (14/2/2020). Bersama Sunan Kalijaga dan organisasi Sahabat Polisi, Nikita datang sebagai saksi atas rencana laporan pencemaran nama baik dengan terduga mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

"Saya bersama teman-teman dan rekan-rekan pengurus datang ke Bareskrim untuk melaporkan seorang WNA, kebetulan dia mantan suami artis Nikita Mirzani. Kami duga dia telah melanggar penghinaan institusi yang kami banggakan, Polri," ujar Fouda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi di kantor Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2//2020).

Baca selengkapnya

3. Cokelat Kenangan Anak Karen Idol yang Tewas Jatuh dari Apartemen

Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]
Karen Idol [Suara.com/Evi Ariska]

Karen Pooroe atau Karen Idol selalu membawa cokelat kesukaan Zefania Carina, anaknya yang meninggal akibat jatuh dari apartemen.

Malah, kebiasaan itu sudah dilakukan saat Karen dan si kecil tak tinggal bersama selama 6 bulan terakhir. 

Baca selengkapnya

4. Jadi Olok-olokan, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]
Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]

Lucinta Luna mengaku menyesal menjadi artis. Rupanya, artis transgender ini tak tahan menerima hinaan dari masyarakat.

"Yang saya rasakan pribadi jadi public figur itu risikonya tinggi. Harus siap di-bully, siap dihina," kata Lucinta Luna, saat dihadirkan oleh Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020). 

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS