Perdana Main Film, Ranty Maria Langsung Dicekik!

Sumarni | Evi Ariska
Perdana Main Film, Ranty Maria Langsung Dicekik!
Ranty Maria [Suara.com/Evi Ariska]

Ranty Maria membintangi film terbaru berjudul 4 Mantan.

Suara.com - Artis Ranty Maria mengisahkan pengalaman yang tak biasa saat syuting di film bergenre thriller, '4 Mantan' garapan rumah produksi RA Pictures.

Perempuan kelahiran 26 April 1999 ini untuk pertama kalinya syuting di tempat sepi dan harus merasakan sesaknya tercekik.

"Pengalaman pertama syuting di rumah itu malam-malam, naik tangga,turun tangga, kaget. Dicekik, pertama kali main film, aku juga nggak pernah dapat adegan yang sunyi banget yang enggak dengar apa-apa hanya dengar sepatu gitu," kata Ranty Maria saat premier film '4 Mantan' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).

Tak hanya itu, Ranty Maria bahkan sempat kesulitan memerankan karakternya sebagai Sara, sosok perempuan tertutup. Dia harus menjaga ekspresi wajahnya dalam keadaan datar.

"Hmmm susah sih karena aku di situ enggal boleh banyak senyum, ceria, flat aja, nggak ekspresi dan harus menyampaikan ada yang disembunyiin," ungkapnya.

Ranty Maria [Suara.com/Evi Ariska]
Ranty Maria [Suara.com/Evi Ariska]

Namun mantan kekasih Ammar Zoni ini berhasil mendalami karakter Sara setelah berlatih ekstra.

"Semua harus dibiasakan, dari reading juga sudah. Pendalaman karakter juga. Pengalaman baru dan menyenangkan" tutur Ranty Maria.

Film ini turut dibintangi oleh Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Ayu Dyah Pasha, Wani Siregar dan Gary Iskak.

Film '4 Mantan' bercerita tentang empat perempuan bernama Sara, Airin, Rachel dan Amara yang tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex.

Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex meninggal, maka pembunuhnya adalah salah satu diantara mereka.

Film '4 Mantan' akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Februari 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS