Ditto Percussion Menangis Nonton Film Teman Tapi Menikah 2

Yazir Farouk | Deni Yuliansari
Ditto Percussion Menangis Nonton Film Teman Tapi Menikah 2
Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet [Suara.com/Yuliani]

"Buat gue, bisa membuat Ditto, tokoh asli dalam ceritanya nangis, ketawa, itu suatu keberhasilan," katanya.

Suara.com - Gala premier film Teman Tapi Menikah 2 telah digelar di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2020).

Seluruh pemain dan tim yang terlibat dalam film ini hadir, tak terkecuali penulis novel TTM satu dan dua, yakni pasangan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

Usai menonton film TTM 2, Ditto merasa tidak bisa banyak berkata-kata. Menurutnya, film tersebut sangatlah indah.

"Gue nggak bisa banyak berkata-kata karena filmnya indah banget, Mas Rako (sutradara) buatnya benar-benar luar biasa. Pemeran utama, pemeran pedukung mainnya dengan hatinya," ucap Ditto di lokasi.

Bahkan saking bahagianya, Ditto sampai menangis saat menonton film TTM 2 ini. Hal itu pun membuat Adipati Dolken (pemeran Ditto) bangga.

"Buat gue, bisa membuat Ditto, tokoh asli dalam ceritanya nangis, ketawa, itu suatu keberhasilan sih," ujar Adipati Dolken menimpali.

"Jadi gue dari tadi nangis ketawa, nangis ketawa, sampai akhirnya sudah saking nggak bisa ngomong ya sudah deh nikmatin filmnya," kata Ditto melanjutkan.

Berbeda dengan film TTM 1 yang berkisah tentang masa pacaran Ditto dan Ayu, kisah yang diangkat di film TTM 2 ini lebih rumit dari segi konflik. Hal tersebut karena film TTM 2 ini bercerita tentang kehidupan Ditto dan Ayu yang sudah berumah tangga hingga proses hamilnya.

Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh itu dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020. Adipati kembali dipercaya memerankan Ditto sementara Mawar hadir menggantikan Vanesha Presscilla untuk memerankan tokoh Ayudia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS