Angga Yunanda Buka Peluang Akting Bareng Cewek Selain Adhisty Zara

Sumarni
Angga Yunanda Buka Peluang Akting Bareng Cewek Selain Adhisty Zara
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Yuliani/Suara.com]

Maklum, dia sudah dua kali berakting sebagai kekasih Adhisty Zara yakni di film Mariposa dan Dua Garis Biru.

Suara.com - Aktor Angga Yunanda membuka peluang buat akting bareng aktris selain Adhisty Zara. Hal itu disampaikan olehnya saat bertandang ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

"Nggak pernah menutup kemungkinan sih, aku untuk menjadi lawan main siapa saja," kata Angga Yunanda.

Tapi, dia tidak masalah apabila ke depannya kembali dipasangkan dengan mantan personel JKT48 itu. Pasalnya, dia sudah dua kali berakting sebagai kekasih Adhisty Zara yakni di film Mariposa dan Dua Garis Biru.

"Kalau dipercaya sama Zara lagi yah kenapa nggak. Tapi kalau sama orang lain juga, ayo aja buat mencoba sesuatu yang baru," sambungnya.

Lagipula, Angga Yunanda cukup menikmati momen akting bareng Adhisty Zara. Dia berseloroh tidak kesulitan bangun chemistry.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

"Awalnya nggak berekspektasi banyak banget, misalnya bertemu dua kali dalam waktu lumayan singkat. Tapi project ini (Film Mariposa) lebih dulu dari Dua Garis Biru, jadi kita kayak seneng banget ketemu lagi. Apalagi di Dua Garis Biru cukup deket. Jadi pas ketemu di sini nggak ada beban sama sekali sih meranin Iqbal sama Acha (Adhisty Zara)," tutur Angga Yunanda.

"Aku beruntung banget sih punya banyak persiapan sebelum syuting Mariposa dan bisa membuang semua karakter sebelumnya. Jadi pas kalian nonton film Mariposa kayak ini Iqbal dan Acha bukan karakter yang lain," imbuhnya lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS