Dania Salsabila Akui Kontrol Sikap Adhisty Zara Biar Tak Jadi Bucin

Sumarni
Dania Salsabila Akui Kontrol Sikap Adhisty Zara Biar Tak Jadi Bucin
Pemeran film Mariposa, Dania Salsabila, berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto].

Dania Salsabila dan Adhisty Zara sama-sama membintangi film Mariposa.

Suara.com - Aktris Dania Salsabila blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru, Mariposa. Di situ, dia memainkan karakter bernama Amanda.

"Kalau aku di sini jadi Amanda, Amanda itu sahabatnya Acha (Adhisty Zara), di sini Amanda itu galak, tegas," kata Dania Salsabila di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

"Dia tuh lebih bilangin Acha nggak boleh yang kayak rem-nya Acha. Kalau Acha kan yang bakal ngejar-ngejar cowok, kalau aku yang ngeremin. Makanya aku dibikin galak," sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Maklum di kehidupan nyata pun Dania Salsabila berteman dekat dengan Adhisty Zara.

Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Aku sama Zara emang sebelumnya sudah kenal. Jadi gampang bangun chemistry-nya dan di sini kita berdua doang ceweknya," ucap Dania Salsabila.

Walau mayoritas para pemain Mariposa laki-laki, bintang Surat dari Kematian ini tetap menikmati syuting film tersebut. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Soalnya mereka asyik. Jadi walaupun mereka bawel tapi itu yang kita butuh di lokasi. Karena kan capek terus ada mereka seru aja," tuturnya.

Seperti diketahui, film Mariposa diangkat dari cerita Wattpad yang cukup populer dengan judul yang sama. Film garapan Fajar Bustomi ini akan tayang di bioskop pada 12 Maret 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS