Zara eks JKT48 Jadi Bucin ke Angga Yunanda Gara-gara Film Mariposa

Sumarni
Zara eks JKT48 Jadi Bucin ke Angga Yunanda Gara-gara Film Mariposa
Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Film Mariposa akan tayang di bioskop pada 12 Maret 2020.

Suara.com - Aktris Adhisty Zara blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru Mariposa. Di situ, dia memainkan karakter utama bernama Acha.

"Jadi aku di film Mariposa berperan sebagai Acha. Acha itu anak kelas 2 SMA, sama kelurganya harmonis dan dia itu karakternya lebih kepada anak-anak pada umumnya yah, ceria, ambisius," cerita Adhisty Zara di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

"Makanya dia tuh jadi anak pinter juga kan. Dia jadi perwakilan untuk menjadi olimpiade sains dari sekolahnya. Terus dia itu tipe anak yang belum pernah jatuh cinta. Jadi begitu ada cowok yang kok dia nggak suka sama gue sih, jadi dia ngejar itu," sambungnya lagi.

Dia juga mengatakan sosok Acha tipikal cewek bucin (budak cinta). Kata mantan personel JKT48 ini, Acha begitu menggilai Iqbal yang diperankan oleh Angga Yunanda.

Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Iya di film ini bucin banget. Cuma caranya jalanin aja. Nggak harus aduh gue harus begini, nggak harus yang lebay banget," ucap Adhisty Zara.

Hanya, remaja 16 tahun ini mengatakan sikap Acha yang terobsesi terhadap Iqbal akan menghibur para penonton.

"Karena dia ceria, jadi kayak berlebihan. Tapi kalau nonton filmnya jadi terhibur sama sikap Achanya. Karena dia emang ambisius dalam pelajaran atau dalam hal kayak gini," tutur Adhisty Zara.

"Mungkin ini karena dia pertama kali suka sama orang, jadi dia pengen dapet. Karena dia kalau suka sama sesuatu udah harus sampai dapet," imbuhnya.

Seperti diketahui, film Mariposa diangkat dari cerita Wattpad yang cukup populer dengan judul yang sama. Film garapan Fajar Bustomi ini akan tayang di bioskop pada 12 Maret 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS