Manohara Odelia Pinot Benarkan Memeluk Kristen

Ferry Noviandi
Manohara Odelia Pinot Benarkan Memeluk Kristen
Manohara (Instagram)

Manohara Odelia Pinot mengaku menjadi seorang nasrani sejak beberapa tahun lalu.

Suara.com - Model Manohara Odelia Pinot akhirnya membenarkan kabar kalau dirinya kini memeluk agam kristen. Hal itu disampaikan Manohara melalui Instagramnya.

Bagi Manohara, agama adalah hal yang paling privat dari manusia. Namun perempuan 27 tahun ini harus meluruskan mengenai agamanya, karena banyak orang yang salah tentang kepercayaannya.

Manohara mengakui menjadi pemeluk kristen. [Instagram]
Manohara mengakui menjadi pemeluk kristen. [Instagram]

"Beberapa orang mengaku sebagai keluarga menaruh pernyataan yang salah tentang kepercayaanku. Saya tidak pernah bermaksud untuk mempublikasikan sebelumnya, karena agama adalah sebuah yang sangat pribadi antara diri kita sendiri dan Tuhan," terang Manohara.

"Saya Kristen dan telah berlangsung beberapa tahun. Itu simple," kata Manohara menegaskan.

Bagi Manohara, menjelaskan kepercayaannya ini bukanlah hal yang mudah. Namun, perempuan yang pernah menikah dengan putra kerajaan Kelantan Malaysia ini meminta semua pihak mengerti dengan keputusannya.

Artis Manohara.
Artis Manohara.

"Ketika menulis ini, saya masih berkonflik untuk berbagai hal. Itu karena saya gagal untuk melihat bagaimana ini bukanlah urusan siapapun atau harus membuat perbedaan pula," ujar Manohara.

"Kita semua adalah Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, bersatu dalam keberagaman. Ini melukiskan simbol bangsa kita. Jangan menyimpang jauh dari itu," tutur Manohara Odelia Pinot.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS