Bikin Haru di Konser Perdana, Rizky Febian Akui Bangga Jadi Anak Sule

Sumarni
Bikin Haru di Konser Perdana, Rizky Febian Akui Bangga Jadi Anak Sule
Rizky Febian. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Hal itu terungkap dalam vlog terbaru yang diunggah Sule di YouTube.

Suara.com - Penyanyi Rizky Febian membuat suasana haru setelah mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya di konser perdananya yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berjudul 'KONSER INTIMATE RIZKY FEBIAN BIKIN NANGIS' yang diunggah Sule di akun YouTubenya pada Jumat (28/2/2020), Rizky Fabian mengaku senang memiliki orangtua seperti Sule dan almarhumah Lina Jubaedah.

"Terima kasih sudah membesarkan Iky sampai detik ini. Masih inget dulu ayah sama mamah nyuruh saya ikut lomba nyanyi antar RW. Saya dibawain acapella sepuluh orang pas nyanyi sendirian, nggak apa-apa," ucap Rizky Febian.

"Tapi akhirnya di situ Iky mempelajari banyak hal. Betapa bersyukurnya Iky terlahir dari orangtua yang luar biasa. Orangtua yang benar-benar pure mempunyai darah seni yang kental luar biasa," sambungnya.

Meskipun dituding memanfaatkan popularitas orangtuanya, dia mengaku tidak pernah malu.

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]
Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

"Semua orang bilang, Ah anak Sule. Saya nggak pernah malu, justru saya bangga. Karena belum tentu orang bisa berada di posisi ayah," tutur Rizky Febian.

Mendengar itu, Sule yang berada di bangku penonton pun cukup terharu. Dia bahkan sampai meneteskan air mata.

Ditambah sebagai penutup, Rizky Febian juga mengatakan kalau lagu Kesempurnaan Cinta sengaja dia ciptakan buat kedua orangtuanya itu.

"Pas 2015 Iky ciptain Kesempurnaan Cinta. Lagi-lagi itu Iky ciptain buat orangtua Iky, ayah dan mamah. Dan kaget aja tiba-tiba bisa bikin Kesempurnaan Cinta," jelas Rizky Febian menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS