Jadi Produser Film, Prilly Latuconsina Modal Nekat

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Jadi Produser Film, Prilly Latuconsina Modal Nekat
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Suara.com]

Prilly Latuconsina akan memproduseri sebuah film bergenre drama.

Suara.com - Setelah sukses menggeluti dunia seni peran dan tarik suara, Prilly Latuconsina kembali membuat gebrakan baru dengan menjadi seorang produser film bergenre drama.

"Ini juga pengalam aku dipercaya untuk produser. Genre film drama lagi proses penulisan skrip. Doain, kalau enggak ada halangan Agustus ini sudah produksi," kata Prily Latuconsina ditemu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020).

Tak hanya menjadi produser,  bintang film Danur ini juga akan ikut beradu akting dalam film garapannya sendiri. Alasan Prilly Latuconsina memproduseri film itu, lantaran dia takut tidak ada production house yang ingin mau mengangkat cerita tersebut.

"Yang pasti aku main si di film itu. Sebenarnya sih sesimple aku enggak bisa nunggu si production house untuk aku nawarin cerita itu. Karena aku takut cerita itu enggak ada yang angkat, jadi aku angkat sendiri. Oke deh, kita angkat ini isu ini kita bikin film sendiri," jelas Prilly Latuconsina.

Menurut perempuan 23 tahun ini, film garapannya akan bercerita tentang masalah mental yang terinpirasi dari kehidupan orang di sekitarnya. Namun Prilly Latuconsina tidak menjelaskan secara detail siapa penulis film bergenre drama tersebut.

"Mengangkat tentang mental health, kebetulan teman-teman di sekitar aku banyak yang sebenarnya mempunyai penyakit mental tapi mereka enggak berani. Aku kan juga punya program curhat, di curhatan aku juga banyak banget orang yang mempunyai penyakit mental atau dia punya tapi dia enggak sadar, ya sudah kita angkat di film," terang mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

Prilly Latuconsina mengaku nekat terjun menjadi seorang produser tanpa memikirkan untung atau rugi. Bagi bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, yang terpenting adalah menyalurkan ilmu dan pengalaman.

"Nekat, karena kalau bukan aku siapalagi gitu dan menurut aku untuk zaman sekarang kita jangan takut nih film bakal laku atau enggak," ucapnya.

Sementaa ketika ditanyai kenapa tidak menhadi sutradara, Prilly Latuconsina mengaku belum siap.

"Kalau jadi sutradara aku belum siap. Kalau jadi sutradakan kan kita harus memvisualisasikan skrip kan, tapi kalau sutradara kan aku bisa menginisiasi ceritanya apa, pemainnya siapa," kata Prilly Latuconsina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS