Virus Corona Bikin Seret Job Tiwi eks T2

Ferry Noviandi | Herwanto
Virus Corona Bikin Seret Job Tiwi eks T2
Tiwi eks T2 [Herwanto/Suara.com]

Sampai-sampai, Tiwi eks T2 kebingungan bayar cicilan.

Suara.com - Efek dari virus corona dirasakan betul penyanyi Tiwi eks T2. Gara-gara covid-19, Tiwi seret job hingga binung membayar berbagai cicilan.

"Dampaknya buat kami para pekerja yang pasti masih punya cicilan dan segala macam," kata Tiwi eks T2, saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).

Kendati demikian, Tiwi eks T2 mengaku tak masalah dengan imbauan pemerinta untuk tetap berada di rumah.

"Kalau aku sih sebenarnya anak rumahan, kalau buat aku sudah biasa. Cuma teman-temean ada beberapa, 'aduh bosan banget nih sudah tiga hari di rumah nggak ngapa-ngapain.' Kalau aku sih sudah biasa banget," ungkap Tiwi eks T2.

Tiwi eks T2 [Herwanto/Suara.com]
Tiwi eks T2 [Herwanto/Suara.com]

Meski begitu, pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu mengaku sedih. Sebab, dirinya kesulitan membayar beberapa tunggakan yang belum dilunasi.

"Cuma bikin sedih itu adalah 'pengin kerja' karena ada beberapa tagihan-tagihan. Yah pemasukan sekarang sangat berkurang tapi pengeluaran harus tepat waktu tetap nggak bisa di-pending. Mudah-mudahan sih kerjaan masih ada," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS