Soal Azab Virus Corona, Gilang Dirga Ancam Lapor Polisi

Sumarni
Soal Azab Virus Corona, Gilang Dirga Ancam Lapor Polisi
Gilang Dirga [Evi Ariska/Suara.com]

Gilang Dirga disumpahi terkena azab virus corona atau covid-19 oleh salah satu fanbase peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida), Arif Defri Arianto.

Suara.com - Presenter Gilang Dirga emosi setelah disumpahi terkena azab virus corona atau covid-19 oleh salah satu fanbase peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida), Arif Defri Arianto.

Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru Gilang Dirga di Instagram pada Selasa (24/3/2020).

"Disaat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona," tulis Gilang Dirga marah-marah.

Padahal, host Liga Dangdut Indonesia ini sengaja mengabaikan imbauan pemerintah soal berdiam diri di rumah guna memberikan hiburan ke masyarakat Tanah Air lewat tayangan yang menarik. Karena itu, Gilang Dirga sangat kesal.

"Padahal acara Lida tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka. Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yang membuat statement ini," sambungnya.

Unggahan Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]
Unggahan Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]

Dia pun mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum apabila akun penggemar Arif Defri Arianto tidak segera meminta maaf.

"Kalau kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yang begerak untuk melaporkan kamu ke polisi," kata Gilang Dirga.

"Kamu santai di rumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau!@fandef_kampar," imbuhnya lagi.

Kini unggahan itu pun sedang menjadi sorotan netizen. Kolom komentar Gilang Dirga juga banjir beragam komentar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS