Tak Menyumbang Untuk Corona, Shahrukh Khan Kena Nyinyiran Warganet

Ferry Noviandi
Tak Menyumbang Untuk Corona, Shahrukh Khan Kena Nyinyiran Warganet
Shahrukh Khan (Sujit Jaiswal / AFP)

Tapi, Shahrukh Khan justru dibela para penggemarnya.

Suara.com - Shahrukh Khan jadi sasaran warganet terkait kasus virus corona di India. Pasalnya hingga saat ini, aktor 54 tahun diketahui belum memberikan bantuan untuk pemerintah, dalam melawan kasus virus corona.

Seperti diketahui sejumlah artis Bollywood seperti Akshay Kumar, Salman Khan dan Prabha sudah menyumbangkan sejumlah materi untuk membantu pemerintah dalam menangani kasus virus corona.

Sejumlah warganet membandingkan Akshay Kumar dan Shahrukh Khan terkait bantuan untuk kasus virus corona. [Twitter]
Sejumlah warganet membandingkan Akshay Kumar dan Shahrukh Khan terkait bantuan untuk kasus virus corona. [Twitter]

Namun dari sekian banyak artis, belum juga ada pengumuman kalau megabintang Bollywood Sharukh Khan mendonasikan uangnya untuk corona. Hingga banyak warganet yang berprasangka kalau Shahrukh Khan tidak peduli dengan kasus ini.

Shahrukh Khan sendiri tidak menanggapi mengenai nyinyiran warganet. Namun tidak dengan para penggemar bintang film Dilwale Dulhania Le Jayenge tersebut. Para fans di media sosial membela Shahrukh Khan dan menyebut sang aktor bukan orang yang sombong dan mengumumkan segala apa yang ia sumbangkan ke orang lain.

Seorang warganet dengan akun @Aryan123136 misalnya berkomentar: "Keduanya (Akshay Kumar dan Shahrukh Khan bekerja dengan baik. Tapi, dia (Shahrukh Khan) adalah aktor India yang paling dermawan tetapi tidak pernah melakukan publisitas dari setiap amalnya. Itulah sebabnya beberapa orang berpikir bahwa dia tidak pernah melakukan apa pun untuk negaranya. Shahrukh Khan Tidak Pernah Pamer Tentang Amalnya Jadi Tolong."

Shahrukh Khan (STR / AFP)
Shahrukh Khan (STR / AFP)

Saking banyaknya penggemar yang membela Shahrukh Khan, di Twitter sempat trending tagar #StopNegativityAgainstSRK.

Seperti diketahui, Shahrukh Khan selama ini dikenal sebagai aktor yang dermawan. Tercatat, ayah dua anak ini mendirikan bangsal khusus anak-anak di Rumah Sakit Nanavati Juhu untuk mengenang para ibunya. Yayasan miliknya, Meer Foundation memberikan pertolongan untuk para korban serangan asam di negara tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS