Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Dikeroyok 6 Orang

Yazir Farouk | Evi Ariska
Pulang dari Rumah Lina Jubaedah, Sule Dikeroyok 6 Orang
Sule dan Rizky Febian gelar pengajian untuk almarhumah Lina [Suara.com/Ismail]

"Sebetulnya ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu, saya itu memperjuangkan dia," katanya.

Suara.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule mengenang masa-masa pendekatan dengan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah. Butuh perjuangan untuk mendapatkan hati ibu dari keempat anaknya itu.

"Sebetulnya ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu, saya itu memperjuangkan dia, melepaskan dia dari seseorang waktu itu," kenang Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, yang diunggah Minggu (29/3/2020).

Kata komedian 43 tahun ini, perjuangan mendapatkan hati Lina Jubaedah bukan hal mudah. Namun dengan segala upaya yang dilakukan, dia berhasil mencuri hati mantan istrinya itu.

Karenanya, Sule mengaku bingung ketika almarhumah mengajukan gugatan cerai padanya. Padahal proses pacaran hingga mendapatkan restu keluarga Lina Jubaedah dilalui dengan perjuangan.

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]
Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

"Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal, tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada dipelukan saya. Itu yang membuat saya ingat terus, kenapa dia seperti itu. Padahal aku memperjuangkan dia itu luar biasa," ujarnya.

Bahkan Sule terkenang kejadian saat ia dikeroyok oleh enam orang tak dikenal gara-gara dekat dengan Lina. Namun dia tak peduli dan terus mengejar Lina.

"Sampai saya dulu kalau mau ngapel ke Cidadas (Subang, Jawa Barat) itu kalau pulang itu sampai saya dikeroyok enam orang, (mereka bilang) 'lo harus jauh dengan perempuan ini'. Saking sayangnya, saking cintanya ya saya perjuangkan, taruhannya nyawa," ujar Sule.

Nasi sudah jadi bubur. Perpisahannya dengan Lina akhirnya dianggap Sule sudah jadi takdir Tuhan.

"Makanya itu lah, tapi di balik itu saya juga mungkin bukan orang suci, bukan orang benar, mungkin ada sebuah kesalahan yang bisa membuat kita seperti ini," kata Sule.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS