Seru! Debat Deddy Corbuzier vs Ria Ricis

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Seru! Debat Deddy Corbuzier vs Ria Ricis
Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

"Gue kesel sama artis seperti Anda yang mempromosikan obat pelangsing," katanya.

Suara.com - Deddy Corbuzier terlibat perdebatan seru dengan Ria Ricis tentang obat pelangsing. Awalnya, Deddy menyatakan ketidaksukaannya saat Ricis menerima endorse obat pelangsing badan.

Menurut ayah satu anak itu, online shop yang mengendorse obat pelangsing badan kepada Ria Ricis salah alamat.

"Gue kesel sama artis seperti Anda yang mempromosikan obat pelangsing. Saya benci," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Jumat (3/4/2020).

Tak terima, Ria Ricis bertanya apa yang membuat Deddy Corbuzier tak menyukainya. "Ih kenapa? toh aku juga minum?," tanya Ricis.

Ria Ricis di depan rumahnya. [YouTube Ria Ricis]
Ria Ricis di depan rumahnya. [YouTube Ria Ricis]

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini mengatakan, secara postur tubuh, Ricis sudah proporsional. Sehingga, obat tersebut tak diperlukan lagi.

"Kalau mau, pakai artis yang gendut," kata Deddy.

Ia memaparkan, kalau ingin membuktikan khasiat dari obat pelangsing, Ria Ricis harus memiliki bobot tubuh berlebih. Baru hasilnya terlihat setelah selebgram 24 tahun ini mengonsumsi obat itu.

"Kayak ada yang mau endorse gue obat peninggi. Gue bilang jangan ke gue, ke Daus Mini, biar berhasil," ujar Deddy Corbuzier memberikan contoh.

Berdalih sebagai seseorang yang mempelajari ilmu marketing, menurut Ricis gaya berjualan seperti itu memang bisa dilakukan. Gunanya untuk menarik perhatian pembeli.

"Dia memang sengaja pakai artis yang tinggi, supaya percaya obat itu berhasil," kata Ricis.

Namun tetap saja menurut Deddy Corbuzier obat tersebut bukan cara utama seseorang memperbaiki tubuhnya. "Tapi kan nggak mungkin, orang bisa tinggi karena obat itu," kata Deddy tak mau kalah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS