Ditunda Tayang karena Corona, Ini Jadwal Baru Deretan Film Disney

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Ditunda Tayang karena Corona, Ini Jadwal Baru Deretan Film Disney
Poster Film Mulan 2020 (Instagram/mulan)

Film Mulan siap tayang pada 24 Juli 2020.

Suara.com - Disney akhirnya memperbarui jadwal perilisan film yang sempat tertunda lantaran wabah virus corona yang melanda dunia.

Berawal dari live-action Mulan yang seharusnya rilis pada 27 Maret lalu, dipaksa mundur dan siap tayang pada 24 Juli 2020.

Selain itu, dikutip dari collider.com, film yang tergabung dalam superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4 mengalami perombakan total.

Dimulai dari Black Widow yang batal premiere pada Mei mendatang dan mengambil alih slot The Eternals pada 6 November 2020. Ini berarti ada perubahan menyeluruh dalam penayangan film MCU fase 4.

Aksi heroik Angelina Jolie cs dalam The Eternals akan tayang 12 Februari 2021. Di tanggal tersebut, seharusnya menjadi debut superhero Asia, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings.

Shang Chi akan menggeser perilisan sekuel Doctor Strange pada 7 Mei 2021. Sementara film yang dilakoni Benedict Cumberbatch ini akan menyapa penggemarnya pada 5 November 2021.

Menyusul film MCU fase 4 lainnya, Thor: Love and Thunder's membuka awal 2022 dengan penayangannya pada 18 Februari.

Serta film Marvel yang sebelumnya tanpa judul, telah terungkap, Captain Marvel 2. Film yang seharusnya rilis pada 29 Juli 2022, justru akan tayang lebih awal, 8 Juli.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS