Sebelum Glenn Fredly Dikebumikan Akan Ada Acara Penghormatan Terakhir

Dythia Novianty | Ismail
Sebelum Glenn Fredly Dikebumikan Akan Ada Acara Penghormatan Terakhir
Musisi Glenn Fredly meninggal dunia (kolase foto instagram @glennfredly309)

Jenazah Glenn Fredly langsung dipindahkan ke gereja Sumber Kasih.

Suara.com - Jenazah Glenn Fredly langsung dipindahkan ke gereja Sumber Kasih, setelah dimandikan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Pusat.

"Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan besok rencananya akan ada pemakaman di Tanah Kusir," kata Uci, adik perempuan Glenn Fredly, ditemui di Rumah Duka Dharmais, kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) malam.

Rencananya, akan ada acara pelepasan dan penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly sebelum dibawa ke pemakaman.

Jenazah penyanyi Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulan meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).   [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]
Jenazah penyanyi Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulan meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]

"Kita akan ada ibadah jam 11-an, itu ibadah pelepasan. Lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa, mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih. Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga," sambungnya.

Pemilihan gereja Sumber Kasih karena semasa hidupnya Glenn Fredly beribadah di gereja dan permintaan dari keluarga besar.

"Jadi ini kita akan bawa (Jenazah) ke gereja Sumber Kasih, memang dia bertumbuh di situ dan orang tua kami mau dia keluar dari gereja," tutur Uci.

Seperti diketahui, Musisi Glenn Fredly meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS