Aura Kasih Dedikasikan Buku Lagu Untuk Renjana Buat Mendiang Glenn Fredly

Sumarni | Evi Ariska
Aura Kasih Dedikasikan Buku Lagu Untuk Renjana Buat Mendiang Glenn Fredly
Aura Kasih ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (20/12) malam.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat meningitis.

Suara.com - Penyanyi Aura Kasih mendedikasikan buku yang pernah ditulisnya bersama penyair Faizal Syqhreza berjudul "Lagu Untuk Renjana" untuk mendiang Glenn Fredly.

Sebelum mengunggah foto buku "Lagu Untuk Renjana" pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini lebih dulu mengunggah black background bertuliskan renjana.

Namun ia tidak secara spesifik menujukan kepada mantan kekasihnnya, Glenn Fredly.

"Satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untuk mu. Terima kasih untuk lagu yang sangat indah," tulis Aura Kasih kasih dalam keterangan fotonya di Instagram Story, Rabu (8/4/2020).

Buku "Lagu Untuk Renjana" mengisahkan tentang laki-laki bernama Gabian, seorang musisi keturunan Indonesia Timur yang jatuh cinta dengan perempuan bernama Nana.

Dalam ceritanya, Nana menjadi satu-satunya perempuan yang dapat menyentuh hati Gabian. Mereka jatuh cinta tanpa adanya kesepakatan tentang status hubungan mereka.

Terlahir dari keluarga berkecupan, Nana mempunyai pandangan-pandangan liar tentang kehidupan yang membuat Gabian tertarik. Hingga akhirnya dua sejoli ini selalu menghabiskan waktu dengan berdiskusi tentang kehidupan.

Unggahan Aura Kasih terkait meninggalnya Glenn Fredly. [Instagram]
Unggahan Aura Kasih terkait meninggalnya Glenn Fredly. [Instagram]

Ketika ditelusuri, renjana memiliki arti yang dalam terhadap makna cinta. Dalam kamus KBBI, ren.ja.na merupakan rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya).

Seperti diketahui Musisi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Dia diketahui menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi berusia 40 hari.

Rencananya Glenn Fredly akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, kawasan Jalan Raya Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Sebelum dikebumikan akan ada acara penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Rencananya acara akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS