Tak Ada Pemasukan, Luna Maya Bingung Bayar Gaji Karyawan dan Cicilan

Ferry Noviandi | Herwanto
Tak Ada Pemasukan, Luna Maya Bingung Bayar Gaji Karyawan dan Cicilan
Luna Maya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Luna Maya mengaku saat ini bertahan hidup dengan mengandalkan tabungan.

Suara.com - Aktris Luna Maya mengaku ikut merasakan dampak nyata dari pandemi virus corona terhadap beberapa bisnisnya, mulai bidang kuliner, hingga butiknya.

Saat disinggung Raffi Ahmad perihal kondisi bisnisnya di saat pandemi ini, mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini mengaku mesti bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hibupnya.

Luna Maya dan Raffi Ahmad [YouTube Channel Raffi Ahmad]
Luna Maya dan Raffi Ahmad [YouTube Channel Raffi Ahmad]

Hal tersebut disampaikan Luna Maya dalam chanel YouTube Rans Entertaiment berjudul 'Raffi Ahmad Tanya Pacar Baru dan Bahas Boril," Jumat, (10/4/2020). 

"Jadi banyak yang mikir, ah artis kan enak duitnya banyak, aduh. Kalau kita kan mesti datang ke lokasi, mesti ke lokasi syuting lah, kerja dulu baru dapat duit," kata Luna Maya.

Saking tidak ada pemasukan akibat virus corona atau COVID-19,  Luna Maya mengaku bingung untuk membayar gaji karyawan, cicilan rumah, mobil, hingga kartu kredit miliknya.

"Nggak cuma yang bawah aja loh, terutama aku, aku juga masih harus gaji teman-teman yang bekerja sama aku. Orang rumah, cicilan rumah, cicilan mobiku, kartu kreditku tetap berjalan tidak ada kebijakan, dan membayar pajak," ungkap Luna Maya. 

"Yang lain sulit, bisa dibilang saya zero income (pendapatannya nol) enggak pemasukan sama sekali," sambungnya.

Meski kondisi keuangannya menurun drastis, Luna Maya pastikan masih dapat bertahan menggunakan sedikit uang tabungan yang ia simpan selama ini.

"Tapi kita masih bisa bertahan dengan tabungan, aku mesti ngecek sampai bulan berapa aku bisa survive," tutur Luna Maya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS