Okan Cornelius Sudah Layangkan Gugatan Cerai terhadap May Lee

Ferry Noviandi | Herwanto
Okan Cornelius Sudah Layangkan Gugatan Cerai terhadap May Lee
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

Gugatan cerai dilayangkan Okan Cornelius di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Suara.com - Kabar perceraian Okan Cornelius dengan May Lee benar adanya. Bahkan pengacara Okan membenarkan kalau gugatan cerai sudah dilayangkan aktor 40 tahun tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Benar (Okan gugat cerai istrinya). Kemarin kami sudah katakan itu. Kami sudah masukan (gugatan cerai ke PN Jaksel)," ungkap Ranto Simanjuntak saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

Namun sayangnya, Ranto enggan membeberkan alasan Okan Cornelius mengugat cerai May Lee. Menurutnya, hal tersebut sudah termasuk materi perkara dan ia pantang untuk menyampaikannya ke media.

"Itu kan tertutup (soal alasan cerai). Kalau memang mau klarifikasi itu langsung ke prinsipal atau ke klien gitu loh. Karena itu tertutup untuk umum gitu," jelasnya.

Baca Juga: Digosipkan Cerai, Okan Cornelius dan Istri Saling Unfollow IG

Sebagaimana diketahui, Okan Cornelius menikah dengan May Lee pada 20 Februari 2018. Sebelumnya, bintang film Terima Kasih Cinta ini menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 dan dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan tersebut berakhir pada 9 April 2015.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS