alexametrics

Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Kalahkan 5 Hafiz

Ferry Noviandi | Ismail
Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Kalahkan 5 Hafiz
Syakir Daulay [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Selain seorang hafiz, kemampuan akting Syakir Daulay yang mumpuni juga jadi alasan Deddy Mizwar menggandeng aktor 18 tahun tersebut.

Suara.com - Deddy Mizwar menggandeng Syakir Daulay untuk membintangi sinentron Para Pencari Tuhan Jilid 13, Masjid Sengketa. Membintangi sinetron fenomenal ini, cowok 18 tahun ini menyingkirkan lima orang hafiz Alquran.

"Jadi ada sekitar lima orang hafiz Alquran, dai-dai muda, kita rekam, mereka baca tentang tokoh itu. Yang tepat memang itu Syakir," ungkap Deddy Mizwar, dalam konfrensi pers "Ngabuburit Online Bareng Pemain PPT, Mesjid Sengketa", Jumat (24/4/2020).

Sinetron Para Pencari Tuhan
Sinetron Para Pencari Tuhan

Deddy Mizwar pun akhirnya menjatuhkam pilihan ke Syakir Daulay. Selain seorang hafiz, akting Syakir juga lebih mumpuni daripada lima hafiz lainnya.

"Pertama kemampuan aktingnya lebih baik dari yang lain. Kedua mewakili kaum milenial dari segi usia lebih tepat saya kira itu," tutur Deddy Mizwar.

Baca Juga: Bagi Syakir Daulay, Jomblo adalah Status Terhormat

"Jadi memang kita objektif sekali bukan karena Syakir yang kita tahu, kita kenal. Tapi kita memilih yang betul-betul mewakili ekspresi karakter ini sekaligus mewakilili kaum milenial," jelas Deddy Mizwar.

Seperti diketahui di cerita Para Pencari Tuhan jilid 13, Masjid Sengketa, nama Syakir Daulay masuk sebagai pemain baru. Bintang sinetron Fatih Di Kampung Jawara ini memerankan karakter bernama David, yang seorang ustaz muda.

Komentar