Nikah Lagi, Kalina Oktarani Pasrah Soal Momongan

Sumarni | Evi Ariska
Nikah Lagi, Kalina Oktarani Pasrah Soal Momongan
Kalina Oktarani [Suara.com/Sumarni]

"Kalau dikasih ya alhamdulillah," kata Kalina Oktarani.

Suara.com - Artis Kalina Oktarani mengutarakan keinginannya mempunyai keturunan bersama suami barunya, Insank Nasruddin. Namun dia tidak memaksakan kehendak jika niatnya itu belum bisa tercapai.

"Pokoknya gini, Insank sendiri dia bilang sama saya, kalau misalkan memang Tuhan kasih, dipercayakan lagi kita untuk punya anak lagi syukur alhamdulillah. Kalau nggak pun nggak apa-apa," kata Kalina Oktarani di channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (3/5/2020).

Pasalnya Kalina Oktarani bersama Insank diketahui sudah memiliki anak masing-masing dari pernikahan pertama mereka.

"Ibaratnya aku kan sudah ada Azka, dia juga sudah ada anaknya, jadi ibaratnya kalau misalnya kita ada anak lagi terus perempun itu bonus lah. Kalau dikasih ya alhamdulillah tapi tidak lagi yang harus banget mengejar banget gitu loh," ungkapnya.

Kalina Ocktranny alias Kalina Oktarani bersama pacar, Insank Nasruddin. [Instagram]
Kalina Ocktranny alias Kalina Oktarani bersama pacar, Insank Nasruddin. [Instagram]

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku tidak ingin menaruh harapan banyak. Dia takut kecewa jika nantinya usaha mereka sia-sia.

"Kita jalanin aja enggak perlu yang harus punya, karena takutnya kalau nanti tidak dapat kita takut kecewa kan. Jadi kalau sekarang kita berharap tapi bukan berarti dikejar banget," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Kalina Oktarani mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai anak perempuan dari suaminya, Insank Nasruddin.

Hal itu diungkapkan Kalina Oktarani saat berbincang dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Kalina Oktarani akhirnya resmi menikah dengan Insank Nasruddin, mantan pengacara Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus ikan asin pada Senin (16/3/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS