alexametrics

Gara-gara Ini, Richa Novisha Dikira Hamil Lagi

Sumarni | Ismail
Gara-gara Ini, Richa Novisha Dikira Hamil Lagi
Gary Iskak dan istrinya, Richa Novisha di acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

"Aku kirain hamil," kata seorang netizen.

Suara.com - Artis Richa Novisha memutuskan untuk melakukan rapid test virus corona atau COVID-19 bersama suaminya, Gary Iskak belum lama ini. Bahkan hasil dari tes tersebut diposting di Instagram pribadinya.

Keputusan untuk melakukan tes rapid tes diambil karena Richa Novisha merasa khawatir dan takut dirinya positif corona. Apa lagi dia terkadang keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Be honest. Siapa yang nggak worry dan kadang suka parno dalam kondisi saat ini? Walaupun #dirumahaja, kadang kita perlu keluar rumah kalau lagi urgent kayak keperluan di rumah sudah pada habis, belum ini dan itu nya. Dengan protokol yang sesuai ,tetep aja worry. Apalagi di rumah juga ada anak-anak," tulis Richa Novisha.

Unggahan Richa Novisha [Instagram/@richaiskak]
Unggahan Richa Novisha [Instagram/@richaiskak]

Rasa bersyukur pun langsung dipanjatkan setelah hasil tes menunjukan dirinya dan Gary Iskak negatif COVID-19.

Baca Juga: Richa Novisha Dilarang Suami Main Sinetron Stripping

"So, kita memutuskan untuk coba test covid dengan menggunakan Rapid Test. Jujur deg-degan pas mau test.. (udah kaya test pack yaa). Alhamdulillah bangettt kami berdua negative," sambungnya.

Beberapa warganet pun langsung memuji aksi bintang film "Jomblo" itu. Namun begitu, masih banyak yang mengira kalau Richa Novisha positif hamil.

"Ya Allah kirain testpack dan positif," komentar Poppy Putri.

"Alhamdulilah. Bulan depan test yang lain ya," sambung Okie Agustina.

"Aku kirain hamil," tutur akun Lidya Pradita.

Baca Juga: Richa Novisha: Saya Sudah Insyaf

Komentar itu pun direspon oleh Richa Novisha. Ibu dua anak itu langsung membantah kalau dirinya hamil.

Komentar