Vanessa Angel Curhat: "Nggak Mungkin Ibu Hamil Pakai Narkoba"

Risna Halidi | Rena Pangesti
Vanessa Angel Curhat: "Nggak Mungkin Ibu Hamil Pakai Narkoba"
Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Vanessa Angel kembali buka-bukaan soal insiden penangkapannya terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Suara.com - Vanessa Angel Curhat: "Nggak Mungkin Ibu Hamil Pakai Narkoba"

Vanessa Angel kembali buka-bukaan soal insiden penangkapannya terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu. Meski hasil tes urine dinyatakan negatif, namun Vanessa heran kenapa masih ada saja yang memfitnahnya.

Kata Vanessa, secara logika, ia yang tengah hamil tidak akan dengan sengaja membahayakam janin yang tengah dikandung dengan sengaja mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Apalagi, kehadiran bayi dalam rumah tangga menjadi hal yang didambakan oleh pelantun Indah Cintaku tersebut.

"Entah orang-orang pada ngejudge aku tuh gimana. Nggak mungkin juga seorang ibu hamil pakai narkoba kan," kata Vanessa Angel dalam siaran Instagram Live, Jumat (8/5/2020).

Vanessa Angel yang biasanya cuek saat menghadapi masalah, kali ini memberikan tanggapan berbeda. Ia mengaku terkejut dan sesekali merasa sedih atas tuduhan negatif yang dialamatkan pada istri Bibi Ardiansyah ini.

"Berita itu kadang bikin aku shock, walau sebenarnya enggak benar. Terus kadang ada komentar orang, aku lebih kepikiran," ungkapnya.

Kendati masih ada orang yang menganggap negatif sosok Vanessa Angel, calon ibu ini bersyukur sang suami selalu memberikan dukungan dan masih dikelilingi orang-orang baik.

"Punya juga sahabat yang selalu ada buat aku. Jadi aku senang banget sih,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada 16 Maret 2020 Vanessa Angel diciduk bersama sang suami, Bibi Ardiansyah dan satu perempuan lain di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Dari hasil tangkap tangan, polisi mengamankan 20 butir psikotropika dari tiga orang tersebut. Echa –begitu ia akrab disapa- ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. 

Hanya saja, mantan kekasih Ruben Onsu ini tak dipenjara dan hanya menjadi tahanan kota. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS