Lagi Asyik Dugem, Raffi Ahmad Disuruh Pulang karena Rumah Kemalingan

Ferry Noviandi | Herwanto
Lagi Asyik Dugem, Raffi Ahmad Disuruh Pulang karena Rumah Kemalingan
Raffi Ahmad (Ismail/Suara.com)

Sopir Raffi Ahmad sampai dibacok oleh si perampok.

Suara.com - Presenter Raffi Ahmad menceritakan kejadian masa lalunya. Suami Nagita Slavina ini mengaku pernah dirampok saat tinggal dengan neneknya, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

"Satu tahun tinggal di sini (rumah nenek Raffi Ahmad) kerampokan. Yang tadi aku kasih tahu, dibacok sama maling," kata Raffi Ahmad, dalam chanel YouTube Rans Entertaiment, Kamis, (21/5/2020).

Untungnya saat itu Raffi Ahmad sedang tidak ada di rumah. Ayah Rafathar ini mengaku sedang berpesta di sebuah klub malam saat rumahnya kerampokan.

"Aku nggak ada dirumah, gue dulu party," ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa. 

Anak sulung dari tiga bersaudara ini mengungkap perampokan tersebut cukup sadis. Pasalnya, sopir Raffi Ahmad sampai dibacok oleh si perampok.

"Dia (maling itu) sudah hampir masuk kesini (rumah nenek Raffi Ahmad) yah malingnya. Cuma dia nggak nemu apa-apa, akhirnya si sopir gue dibacok," ungkap Raffi Ahmad.

Potret Raffi Ahmad bersama Gigi di mobil sport (Youtube-Rans Entertainment)
Potret Raffi Ahmad bersama Gigi di mobil sport (Youtube-Rans Entertainment)

"Sopir dibacok, untungnya nggak mati. Lewat belakang tadi tuh malingnya, nah kalau ke sana tembus ke rumah gue," sambung Raffi Ahmad.

Usai mendapat kabar dari saudaranya, Raffi Ahmad pun bergegas pulang. Padahal pagi itu Raffi lagi asyik dugem.

"Gue kabur dugem waktu itu jam dua malam di telepon sama Mang Ida. 'Kamu di mana, itu sopirnya dibacok, ada maling'. Langsung balik ke rumah," beber Raffi Ahmad.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS