alexametrics

Nycta Gina Pernah Pergoki Suaminya, Rizky Kinos Bareng Cewek Lain di Kosan

Sumarni | Yuliani
Nycta Gina Pernah Pergoki Suaminya, Rizky Kinos Bareng Cewek Lain di Kosan
Rizky Kinos dan Nycta Gina [Suara.com/Evi Ariska]

"Gue ketahuan lagi sama pacar gue yang dulu, kepergok," kata Rizky Kinos.

Suara.com - Artis sekaligus presenter Rizky Kinos sempat menduakan Nycta Gina saat pacaran. Bahkan, pemeran Jeng Kelin itu adalah orang ketiga dalam hubungannya.

Namun, Rizky Kinos justru melepaskan pacarnya dan memilih Nycta Gina. Hal itu lantaran sang kekasih enggan menjalin hubungan hingga ke jenjang yang serius.

"Justru waktu itu dia (mantan) nggak mau diajak nikah, ada aja alasannya nunda. sekolah dulu lah, keluarga dulu lah, belum ada rumah lah. Udah gue kasih segala macem, ada aja alasannya buat nunda lagi nunda lagi," beber Rizky Kinos di acara Okay Boss, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga: Kini Menikah, Nycta Gina Dulunya Selingkuhan Rizky Kinos

"Akhirnya gue doa tolong dimudahinlah kalau emang jodoh gue, kalau nggak ya jauhin," lanjutnya.

Saat itulah Nycta Gina muncul dan kedekatan terjalin. Rizky Kinos pun semakin kagum pada sosok Nycta Gina dengan sikapnya yang kalem saat memergoki dirinya selingkuh.

"Akhirnya tau nggak apa yang bikin gue yakin sama Gina. Gue ketahuan lagi sama pacar gue yang dulu, kepergok," ujarnya.

Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sempat bengong dan kaget, Rizky Kinos pun memperkenalkan mereka berdua. Ia tak menyangka Nycta Gina tiba-tiba datang ke kosannya.

"Pas gue buka pintu yang dateng penjaga kosan gue dulu, bilang 'Mas ada yang nyari mba Gina' langsung keluar kamar (mantan) udah deh mereka hadep-hadepan terus gua kenalin," beber Rizky Kinos.

Baca Juga: New Normal, Rizky Kinos dan Nycta Gina Sepakat Tetap Jaga Jarak

Uniknya, saat perkenalan, kekasih Rizky Kinos tak mengakui bahwa keduanya berpacaran. Saat itu, Rizky Kinos langsung ditinggalkan keduanya.

Komentar