facebook

Sinopsis Film The King of Staten Island

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Sinopsis Film The King of Staten Island
The King of Staten Island

IMDb memberikan skor 7,2/10 untuk film The King of Staten Island.

Suara.com - The King of Staten Island menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 12 Juni 2020. Mengingat banyak bioskop yang tutup selama pandemi virus corona, film yang mengusung semi biografi ini ini hadir lewat platform digital.

Kisahnya diangkat dari pengalaman Davidson, sang penulis skenario yang kehilangan sang ayah akibat peristiwa 11 September (serangan teroris di Amerika).

Salah satu adegan film The King of Staten Island.
Salah satu adegan film The King of Staten Island.

Meski terbilang film baru, The King of Staten Island berhasil meraih penilaian memuaskan. IMDb memberikan skor 7,2/10 serta ulasan memuaskan dari penonton.

"Aku tidak berekspektasi tinggi, tapi film ini sangat menyenangkan," tulis warganet di situs IMBDb. 

Baca Juga: Sinopsis M.S Dhoni: The Untold Story, Film Tenar Sushant Singh Rajput

Sinopsis 

Mengisakan Scott Carlin yang tinggal di Staten Island. Ia mengalami gangguan mental dan radang usus setelah sang ayah yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran meninggal dunia 

Menghisap ganja menjadi salah satu pelarian Scott kala itu. Scott kemudian menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya sekaligus Kelsey yang ditidurinya.

Hanya saja perempuan itu ingin hubungannya dengan Scott berlanjut. Scott menolak, takut nantinya mengecewakan perempuan itu.

Ia mengalihkan fokus dengan membuat tato, sampai seorang anak bernama Harold memintanya membuatkan tato. Namun baru satu garis, bocah itu kabur.

Baca Juga: Sutradara Film Batman, Joel Schumacher Meninggal Dunia

Salah satu adegan film The King of Staten Island.
Salah satu adegan film The King of Staten Island.

Ayah Harold tahu, ia marah pada Scott. Tapi bertemu dengan ibu Scott, Marie, pria itu jatuh cinta dan mereka berkencan. Scott tak menyukai pria itu, sebab profesinya sama dengan sang ayah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar