Ribut dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Tak Marahi Aurel Azriel

Sumarni
Ribut dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty Tak Marahi Aurel Azriel
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

Soal itu, Ashanty punya alasannya sendiri.

Suara.com - Penyanyi Ashanty mengaku tidak memarahi kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah terkait konflik dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos.

Hal itu disampaikan Ashanty dalam video 'ASHANTY AKHIRNYA MENJAWAB (krisdayanti - Raul Lemos - Aurel - Azriel)' yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube pada Kamis (25/6/2020).

"Kalau marahin jujur nggak," ucap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini merasa masalah tersebut cuma berawal dari perkara kecil. Hanya saja menjadi besar usai Krisdayanti membagikan isi chatnya dan Raul Lemos menghubungi Aurel dan Azriel Hermansyah buat marah-marah.

"Karena apa yah, kejadian ini berawal ada telepon-teleponan. Ini masalah kecil Aurel komen di Instagram. Lalu mba KD nulis chattingan sama Aurel. Jadi besar kan bales-balesan. Jadi ada teleponan itu," tutur Ashanty.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Kendati begitu, Ashanty sudah menanggap konflik itu sudah selesai. Karena dia merasa cuma terjadi kesalahpahaman.

"Bagi aku sudah beres cuma kita memang harus berjalan ke depan bersama," kata Ashanty.

Seperti diketahui, semua bermula saat Aurel Hermasyah protes di Instagram Krisdayanti gara-gara pesan WhatsApp-nya tidak dibalas.

Lalu Raul Lemos pun mengunggah sindiran yang diduga buat Aurel Hermansyah. Kemudian keadaan semakin panas saat Krisdayanti membagikan isi chatnya dengan Aurel Hermansyah dan meminta netizen berhenti bully Raul Lemos.

Tak terima ibunya bertindak demikian, Azriel Hermansyah langsung kecewa. Dia bahkan mengancam akan membocorkan rekaman telepon dari Raul Lemos yang berisi makian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS