Dwi Sasono di Panti Rehabilitasi, Anak Tulis Surat Menyentuh Hati

Yazir Farouk | Herwanto
Dwi Sasono di Panti Rehabilitasi, Anak Tulis Surat Menyentuh Hati
Dwi Sasono saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].

"Bapak gimana di sana, sehat, kan? Aku mau banget ke sana," kata anak Dwi Sasono.

Suara.com - Sosol Dwi Sasono yang kini ditempatkan di RSKO Cibubur gara-gara tersandung kasus narkoba dirindukan anak-anaknya.

Anak kedua Dwi dan Widi Mulia, Widuri Putri Sasono, sampai menulis surat yang dia tulis sendiri untuk ayahnya itu. Foto surat tersebut diunggah oleh Widi di Instagram baru-baru ini.

"Hellow Bappaak udah lama nih kita nggak videocall," tulis Widuri.

Di surat tersebut, Widuri juga menanyakan kondisi sang ayah. Dia pun mengaku ingin sekali menjenguknya di RSKO.

Dwi Sasono dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020). [Suara.com/Angga Budianto]
Dwi Sasono dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020). [Suara.com/Angga Budianto]

"Bapak gimana di sana, sehat, kan? Aku mau banget ke sana. Tapi, kan, bahaya. Oh iya," kata widuri.

Di penutup, Widuri berharap agar sang ayah segera pulang untuk berkumpul lagi bersama keluarga di rumah.

"Bapak di situ lagi ngapain? Udah bisa belum nge-solve rubiknya. Hayo. Aku KANGEEEEEEEEEEEENNNN banget sama Bapak. Semoga Bapak proses rehabilitasinya lancar dan cepat pulang, yaa… I love u Bapak Dwi," tulis Widuri.

Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Pada Selasa (9/6/2020), Widi Mulia mendampingi Dwi Sasono yang dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS