Kesepian karena Suami Dibui, Alasan Barbie Kumalasari Ingin Cerai

Yazir Farouk | Ismail
Kesepian karena Suami Dibui, Alasan Barbie Kumalasari Ingin Cerai
Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

"Kayaknya gue nggak mau jadi orang yang munafik," kata Barbie Kumalasari.

Suara.com - Artis Barbie Kumalasari kembali meniup isu rencana bercerai dari suami, Galih Ginanjar, yang kini misih dipenjara.

Salah satu alasan utama Barbie ingin bercerai lantaran kesepian akibat Galih dibui. Dia tak memungkiri masih butuh kehangatan dari lawan jenis.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Ismail]

"Faktornya pasti gue sepi karena aku ke mana-mana sendiri, normal lah ya, namanya orang," kata Barbie kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).

Bila masih dalam hitungan bulan, Barbie mengaku bisa bertahan. Tapi dia sudah tak bersama Galih hampir setahun.

"Kalau udah hampir satu tahun kayaknya gue nggak mau jadi orang yang munafik. Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa, nggak mau," ujar Barbie.

Sampai saat ini Barbie masih mencari cara bagaimana membahas perceraian dengan Galih. Meski cuma menikah siri, dia ingin perpisahannya dilakukan baik-baik.

"Jadi ya, aku tipe orang apa adanya. Tapi kan untuk saat ini, aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Karena kan biar gimana, aku tetep menghargai perasaan dia juga yang penting minta doanya," katanya.

"Memang dari dulu gonjang-ganjingnya, dari dulu kan udah mau pisah dari beberapa tahun lalu juga. Jadi kita coba untuk stabilin cuma kan aku terlalu kecepatan, mungkin Galih orangnya terlalu agak lambat," ujar Barbie lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS