Tak Rasakan Mual-mual, Zaskia Gotik : Ini Bayi Pintar

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Tak Rasakan Mual-mual, Zaskia Gotik : Ini Bayi Pintar
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah. [Instagram @agustinusbudiyono]

Tapi Zaskia Gotik mengakui, sejak hamil selera makannya berubah.

Suara.com - Pedangdut Zaskia Gotik tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Sirajuddin Mahmud ini bersyukur, di kehamilan pertamanya tidak ngidam yang aneh-anak seperti kebanyakan ibu hamil.

Saat ini pedangdut yang dikenal dengan goyangan itik itu bahkan tidak mengalami morning sickness. Dia bilang, si jabang bayi sangat pengertian.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]

"Alhamdulillah sehat-sehat aja. Biasa kan kalau hamil muda, tapi ngidamnya enggak parah sih. Anak ini pengertian, ngidamnya enggak sampai muntah. Makan juga lumayan enak, jadi aman-aman aja," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

"Anak ini ngerti gitu lho, maksudnya dalam kondisi kayak gini dia ngerti. Enggak yang pengin ini harus ada," sambungnya.

Kendati begitu, bukan pelantun "Tarik Selimut" ini tidak merasakan adanya perubahan. Layaknya ibu hamil, Zaskia Gotik merasa selera makannya jadi berubah. Biasanya tidak menyukai cokelat, namun di kehamilan pertama ini dia justru menyukai makanan manis itu.

"Paling kalau makanan anehnya, biasa kan aku enggak suka cokelat tiba-tiba suka cokelat. Itu yang manis-manis maunya, es," ungkapnya.

Eneng sapaan akrabnya juga jadi ketagihan buah-buahan. Rujak menjadi rutinitas dalam dalam makanannya setiap hari.

"Terus rujak, kayaknya harus gitu ya kalau buah-buahan. Justru kalau sayuran kayaknya aku kurang, tapi kalau buah-buahan, apa pun buah-buahan itu suka. Jadi itu aja sih yang dipenginin," tutur Zaskia Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya di awal bulan ini. Dia bilang saat itu usia kandungannya baru memasuki dua Minggu.
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sendiri telah melaksanakan ijab Kabul pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS