Live Instagram, Maudy Ayunda Bertengkar dengan Kekasihnya?

RR Ukirsari Manggalani | Rena Pangesti
Live Instagram, Maudy Ayunda Bertengkar dengan Kekasihnya?
Maudy Ayunda [Suara.com/Rev C. Rantung]

Menggunakan kata "Beb", picu spekulasi Maudy Ayunda tengah bercakap-cakap dengan pacarnya.

Suara.com - Maudy Ayunda menjadi Trending Topic Twitter sejak dini hari tadi, Sabtu (4/7/2020). Hal ini berawal dari Live Instagram yang dilakukan aktris "Perahu Kertas" itu dengan seorang lelaki yang diduga sebagai kekasihnya.

Dalam video Live Instagram, Maudy Ayunda hanya memperlihatkan layar hitam dan suara percakapan tadi. Terdengar mereka seperti adu argumen dengan menggunakan bahasa Inggris.

Trending Twitter Maudy Ayunda [screenshot: Twitter].
Trending Twitter Maudy Ayunda [screenshot: Twitter].

Maudy Ayunda juga terdengar memanggil lelaki itu dengan kata "Beb". Hal ini memicu spekulasi, lelaki itu adalah pacar sang artis.

Mengutip salah satu akun Twitter yang merekam percakapan Maudy Ayunda dan lelaki tersebut, mereka memang terdengar menggunakan intonasi tinggi saat berbicara.

"Denger sekilas doang tadi percakapan Maudy Ayunda sama pacarnya. Kayaknya mereka berantem gara-gara enggak terlalu engaged sama one another," tulis akun @___anjajaja.

Namun kini, Maudy Ayunda telah menghapus video Live Instagramnya itu. Sementara warganet masih menduga-duga mengenai apa yang terjadi pada penyanyi berusia 25 tahun ini.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda saat ini tengah menempuh pendidikan S2 Stanford University, California, Amerika Serikat.

Mengenai jalinan cinta, ia baru saja putus dari sang kekasih, Arsyah Rasyid. Hal ini diketahui saat Maudy Ayunda menghapus foto kebersamaan dengan lelaki ini.

Padahal, kisah cinta Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid sudah berjalan empat tahun lamanya. Perihal masalah yang terjadi di antara keduanya, pelantun "Cinta Datang Terlambat" itu tak menjelaskannya pada publik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS