3 Fakta 'Was It Love?' Serial Drama Terbaru

Dany Garjito | Vita
3 Fakta 'Was It Love?' Serial Drama Terbaru
Was It Love? [Soompi]

Walaupun memiliki rating yang kurang memuaskan, namun ada fakta menarik dari 'Was It Love?'.

Suara.com - Pecinta Drama Korea wajib menonton serial drama 'Was It Love?' banyak fakta menarik dari serial drama ini. Tayang perdana pada 8 Juli 2020 dan episode kedua pada 9 Juli 2020, drama bertajuk komedi romantis ini mengangkat kisah seorang produser film sekaligus single parent yang membesarkan anaknya selama 14 tahun.

Berikut 3 Fakta 'Was It Love?'!

1. Song Ji Hyo Comeback

Pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Song Ji Hyo, dalam drama 'Was It Love?' ia kembali hadir berperan sebagai No Ae Jung, setelah terakhir kali bermain dalam drama korea dua tahun silam, Song Ji Hyo kembali bermain dalam sebuah judul film layar lebar dan 'Was It Love?'.

2. Dibintangi oleh Kim Min Joon, kakak ipar G-Dragon

Kakak ipar G-Dragon, Kwon Dami ini kembali hadir mewarnai layar kaca. Sempat hiatus selama tiga tahun Kim Min Joon tidak menerima tawaran film apapun. Kim Min Joon berperan sebagai Goo Pa Do.

3. Menceritakan perjalanan cinta segi lima

Keistimewaan dari drama 'Was It Love?' adalah menyajikan kisah cinta segi lima. Dalam drama ini ada pesan yang disampaikan melalui alur ceritanya, selain itu ditambah dengan sentuhan komedi yang membuat penonton semakin penasaran.

Itulah 3 Fakta 'Was It Love?', Selamat menonton!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS