Rilis Lagu "Disaat Kau Pergi", Dirly Idol Teringat Kisah Asmaranya

Ferry Noviandi
Rilis Lagu "Disaat Kau Pergi", Dirly Idol Teringat Kisah Asmaranya
Dirly Idol [dokumentasi pribadi]

Dirly Idol mengaku langsung kepincut ketika ditawari lagu "Disaat Kau Pergi".

Suara.com - Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Disaat Kau Pergi". Lewat lagu ini, karakter vokal Dirly benar-benar terasa maksimal.

"Disaat Kau Pergi" bercerita mengenai seorang lelaki yang memiliki cinta mendalam terhadap seorang perempuan. Namun menurut Dirly, sang kekasih seolah tak acuh dengan keseriusan si pria.

Dirly Idol
Dirly Idol

Lagu ini bertema lambat dengan alunan piano mengiringi vokal Dirly yang serak-serak nge-rock. Sementara di bagian refrain, karakter vokal Dirly benar-benar menonjol. Emosi yang pada lagu ini pun disampaikan dengan baik oleh mantan suami Celine Evangelista ini.

Uniknya, Dirly Idol sendiri mengakui, ketika menyanyikan lagu "Disaat Kau Pergi", ia terkenang dengan kisah cintanya yang berakhir pahit.

"Cerita yang tertuang di lagu ini seperti flashback dari perjalanan hidup aku. Kemudian pas dinyanyikan ada rasa yang sulit aku jelaskan, yang tiba-tiba keluar begitu saja," ujar Dirly, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Dirly Idol sendiri mengaku tak butuh waktu lama ketika mendapat tawaran lagu "Disaat Kau Pergi" dari @legendamusikindo. Penyanyi 30 tahun ini langsung kepincut single tersebut, satu hari setelah memahami dan menjiwai liriknya.

"Setelah aku dengar-dengar, lagunya enak. Dan lagu seperti ini seperti pernah menjadi kehidupanku, dulu. Setelah mendengar lagunya, besoknya langsung tanda tangan kontrak," tutur Dirly Idol.

Dirly Idol [dokumentasi pribadi]
Dirly Idol [dokumentasi pribadi]

Direktur Support & Business Development @legendamusikindo Faisal Nurdin menyatakan, "Disaat Kau Pergi" tercatat sebagai gerbong ketiga dari deretan single yang dirilis @legendamusikindo dalam beberapa pekan terakhir.

"Pengerjaan single 'Disaat Kau Pergi' berjalan dengan sangat baik. Dirly sudah banyak pengalaman sehingga membantu kami dalam proses rekaman sampai penggarapan klip video, hingga semuanya bisa diselesaikan dengan baik," ujarnya.

"Kami juga bersyukur dan berterima kasih kepada Andi Rianto yang telah mengaransemen lagu ini menjadi indah," ucap Faisal menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS