alexametrics

Indadari Mantan Istri Caisar YKS Alami Muntah Darah Saat Berdakwah

Sumarni
Indadari Mantan Istri Caisar YKS Alami Muntah Darah Saat Berdakwah
Indadari usai menjalani sidang perceraiannya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017) [suara.com/Ismail]

Indadari mengaku mengalami kejadian mistis.

Suara.com - Mantan Mantan istri Caisar Putra Aditya (Caisar YKS), Indadari mengaku mengalami kejadian mistis. Dia bilang sering mendadak muntah darah saat sedang berdakwah.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," terang Indadari dalam siaran Instagram yang berlangsung pada Selasa (21/7/2020).

Pemilik nama asli Indadari Mindrayanti ini sudah mencoba berobat ke dokter. Tapi dokter mengatakan kalau keadaannya baik-baik saja.

Indadari. [Suara.com/Ismail]
Indadari. [Suara.com/Ismail]

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," sambungnya.

Baca Juga: Ikuti Pemerintah, Indadari Pastikan Tak Mudik Lebaran

Karena itu, dia percaya sedang mengalami hal yang mistis. Indadari pun memilih memperdalam kajian tentang gangguan jin untuk mengatasinya.

Dia juga semakin yakin saat rasa sakit yang dialaminya tidak seperti kebanyakaan orang. Indadari cuma sakit di waktu tertentu saja.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," beber Indadari.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini enggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," pungkasnya.

Baca Juga: Bercadar, Indadari Kena Efek Bom Surabaya

Komentar